28 Jun 2012

Sometimes, I envy you guys.

Hi guys, aaa udah lama ya nggak ngepost? Hehehe....
Oiya, about the title of this entry, about my friends in ****sensor****. hehee, yah, sometimes i envy with them...


Yaa... kadang memang aku iri dengan kebersamaan mereka, canda mereka, tawa mereka, kebersamaan mereka, kasih sayang mereka, aku iri, iriiiii banget. karena, aku gak bisa ngerasain kebahagiaan seperti mereka...
Rasanya pengeeenn seperti mereka, jujur, jujur dr hati paling dalam...
Lihat foto2 mereka, dengar cerita2 mereka, rasanya senang banget. coba saja aku ada di antara mereka... ya, itulah yang aku iri-kan dari mereka...
aku sadar, aku gak boleh iri... karena pasti saja aku punya kelebihan lain kan..
tapi kadang aku berpikir, yah kenapa sih aku gak seperti mereka aja? kenapa sih aku gak sama2 mereka aja?
sebenarnya bisa sih, bahkan sering, aku ngumpul dengan mereka..
tapi disaat seperti itulah, aku merasa seperti bukan apa2, aku merasa tdk berarti, karena telah aku sadari kesempurnaan dan keindahan persahabatan mereka itu...


kalau dengar cerita mereka, rasanya pengen nangis dehh.. saking terharunya aku dengan cerita mereka, saking merasa 'wah'nya aku pada mereka...
tapi aku hanya bisa senyum saja, there is nothing i can do..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cuma baca dong, leave comment jugaa :)